Pages

Sabtu, 03 November 2012

Bagaimana cara membuat blog yang baik


Blog yang menarik itu merupakan blog yang banyak pengunjungnya. Karena tidak mungkin suatu blog akan banyak pengunjungnya jika tidak menarik. Dan supaya blog kita menarik ada langkah-langkah atau cara-caranya yang bisa menambah minat pengunjung blog kita untuk membaca artikel-artikel yang kita post di dalamnya. Antara lain:
·        Gunakan bahasa yang baik dan benar yang masuk kategori EYD,maksudnya seperti  orang pintar bukan orang yang pandai merangkai kata kata,tapi justru orang yang pandai menyederhanakan kata kata agar lebih mudah di pahamai.

·        Memberikan design yang simple tapi menarik .

·        Saya bukan mendukung blog copy paste tapi alangkah lebih baik Jika point pertama terlalu berat maka ambil inti dari artikel yang kita copas tersebut dan coba anda kembangkan sendiri,itu lebih baik.

·        Tidak boleh copas karya tulisan orang lain tanpa mencantumkan nama si penulis untuk memasukkan karyanya dalam blog kita karena itu sama saja plagiat.

·        Artikel tak perlu panjang-panjang minimal 300 karakter,sekarang untuk apa artikel panjang panjang jika membuat pusing pembaca dengan kalimat kalimat yang tak jelas.

Mungkin hanya sekian yang dapat saya berikan pada artikel ini. Apabila ada kata-kata atau cara yang tidak sesuai mohon maaf. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih .

Referensi :

1 komentar:

  1. yah, saya setuju sekali dengan postingan diatas.
    pintar dalam menyederhanakan kata-kata agar lebih mudah dipahami.

    BalasHapus